jump to navigation

“Cara diet yang aman dan efektif” 8 Mei 2012

Posted by aldo1995 in Healthy.
Tags:
trackback

Halo semua sekarang saya akan memberikan informasi tentang bagaimana sih caranya agar dapat menurunkan berat badan dengan cepat .. , mungkin yang sekarang yang sedang mengalami kelebihan obesitas atau mengalami kelebihan berat badan dari yang ideal dapat membaca artikel ini  SELAMAT MEMBACA ^^

Dalam hal ini yang Paling penting adalah mengubah pola pikir dan pandangan tentang diet.
Gaya hidup saat ini yang dipenuhi makanan cepat saji dan kurangnya olahraga, wajar jika membuat kebanyakan orang jadi mudah bertambah berat badan. Salah satu upaya kemudian melakukan diet.
Namun saat melakukan diet, Anda jadi sering mengalami efek yoyo. Mungkin program diet Anda salah dan tidak efektif. Padahal cara yang benar dalam menurunkan berat badan itu bisa dilakukan dengan cara disiplin dalam pola makan dan tetap memperhatikan pola asupan yang memperhatikan kesehatan.
Nah, berikut ini adalah 10 cara yang cepat untuk menurunkan berat badan:

1. Setiap dua bulan sekali, mulailah program vitamin. Program ini harus berjalan selama dua bulan, dengan kata lain dua bulan menjalani, dan dua bulan berhenti. Ulangi proses ini tiga kali dalam setahun.

2. Tulis makanan pilihan Anda dalam jurnal diet setidaknya seminggu dalam sebulan. Cara ini akan membantu Anda mencatat makanan yang masuk dan mengidentifikasi kesalahan Anda. Kalkulator dan daftar kalori juga alat yang bagus untuk memonitoring asupan makanan. Jangan lupa menghitung dan mencatatnya, hanya dengan ini Anda bisa menjaga kedisiplinan Anda.

3. Jangan lupakan pentingnya makan secara tetap. Makan 3-5 kali itu adalah optimal. Juga lebih baik makan di periode yang sama setiap hari, dengan jarak 5-7 jam dari waktu tidur hingga sarapan.

4. Sarapan adalah tambahan yang bagus untuk segala rencana diet. Sekali seminggu (direkomendasikan Selasa) batasi diet Anda dengan hanya menyantap apel, sup sayur, dan minuman berfermentasi dari susu. Ini akan memberi total empat hari puasa per bulan dan 48 hari puasa per tahun.

5. Jaga pilihan makanan Anda berdasarkan panduan yang direkomendasikan: yaitu 25% lemak, 25% protein, 25% karbohidrat kompleks, dan 25% buah/sayuran.

6. Gagal melakukan rencana diet adalah hal yang bisa dipahami sejauh Anda dengan cepat kembali pada jalurnya.

7. Jangan lupa minum secara teratur. Jangan minum saat makan, lebih baik 15-20 menit sebelumnya.  Ingat, minuman pun memiliki kalori juga.

8. Yang memberi perintah sistem diet Anda adalah timbangan dan meteran. Anda harus mengecek berat badan dan proporsi tubuh ketika perut Anda kosong, lebih baik lagi setelah mandi.

9. Olahraga itu tambahan yang alami, permanen, dan efektif dalam setiap diet. Jaga tubuh Anda tetap aktif dan hindari rasa malas.

10.  Hal paling tidak bisa dicerna adalah pikiran. Semakin Anda berkonsentrasi pada kegagalan dan menyalahkan diri sendiri, semakin sedikit kesempatan untuk sukses. Jangan menjadikan diri Anda maniak diet dengan meninggalkan sisi menyenangkan dari hidup.

SEMOGA BERHASIL ^^

Komentar»

No comments yet — be the first.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: